Hallo,, selamat datang di blog ku,, jangan lupa di follow yah,, tinggalin komentarnya juga,,

Kamis, 28 Juni 2012

0 Panggung Rakyat Di Ama Hami

     Sejak tanggal 2 April, kawasan Ama Hami dan sekitarnya semakin ramai dengan kegiatan panggung rakyat yang dilaksanakan jajaran Pemerintah Kota Bima. Kegiatan pentas seni budaya tradisional Bima dan seni budaya tradisional di luar Bima itu dilaksanakan hingga tanggal 11 April mendatang.     

     Menurut ketua panitia Ir.H. Muhammad Rum kegiatan itu adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kota Bima ke 10 yang jatuh pada tanggal 10 April.


     “ Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan lomba Qasidah rebana antar kelurahan dan pengumuman pemenangnya akan dilaksanakan pada malam puncak peringatan HUT Kota Bima. “ Ungkap pria yang juga PLT Sekda Kota Bima ini. Namun saat itu Rum juga mengemukakan kekecawaannya karena pada acara pembukaan tidak banyak pejabat dan kepala Dinas yang menghadiri acara hiburan bagi masyarakat Kota Bima ini dan justru di kawasan yang sedang dikembangkan menjadi salah satu obyek wisata di Kota Bima.

      Panggung Rakyat dibuka secara resmi oleh Walikota Bima H.M. Qurais. Pada kesempatan itu Qurais berharap panggung rakyat dapat terus meningkatkan jalinan kebersamaan, persaudaraan dan persatuan di antara semua elemen masyarakat untuk mendukung suksesnya pembangunan kota Bima di segala bidang.

Di Ambil Dari :
http://sarangge.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar